Image of STRATEGI PEMASARAN : Konsep Memenangkan Persaingan Bisnis dan Menakar Keberhasilan Strategi Menarik Konsumen

Text

STRATEGI PEMASARAN : Konsep Memenangkan Persaingan Bisnis dan Menakar Keberhasilan Strategi Menarik Konsumen



Strategi pemasaran adalah pendekatan pokok yang akan di-
gunakan oleh unit bisnis dalam mencapai sasaran atau konsumen yang
telah ditetapkan. Di dalamnya tercantum keputusan-keputusan pokok
mengenai target pasar, penempatan produk di pasar, bauran pemasaran,
dan tingkat biaya pemasaran yang diperlukan.
' Buku Strategi Pemasaran ini ditulis secara ringkas, padat, se-
derhana, dan di setiap bab disertai kasus yang berkaitan dengan materi
maupun kasus-kasus yang bersifat mendukung yang bertuiuan mem-
berikan gambaran dan penjelasan serta mempertegas situasi materi yang
ada.


Ketersediaan

RENA 5184 S1658.81 Sun dPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sun d
Penerbit CAPS : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 242 hlm, 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786029324679
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this