Detail Cantuman
Advanced SearchText
STRATEGI PEMASARAN : Konsep Memenangkan Persaingan Bisnis dan Menakar Keberhasilan Strategi Menarik Konsumen
Strategi pemasaran adalah pendekatan pokok yang akan di-
gunakan oleh unit bisnis dalam mencapai sasaran atau konsumen yang
telah ditetapkan. Di dalamnya tercantum keputusan-keputusan pokok
mengenai target pasar, penempatan produk di pasar, bauran pemasaran,
dan tingkat biaya pemasaran yang diperlukan.
' Buku Strategi Pemasaran ini ditulis secara ringkas, padat, se-
derhana, dan di setiap bab disertai kasus yang berkaitan dengan materi
maupun kasus-kasus yang bersifat mendukung yang bertuiuan mem-
berikan gambaran dan penjelasan serta mempertegas situasi materi yang
ada.
Ketersediaan
RENA 5184 S1 | 658.81 Sun d | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.81 Sun d
|
Penerbit | CAPS : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
x, 242 hlm, 20 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786029324679
|
Klasifikasi |
658.81
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain