Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pengelolaan Sumber Daya Manusia (Buku 2)
Pengelolaan Sumber Daya Manusia Edisi 10 berisi pembahasan tentang bagaimana perusahaan sukses mengelola sumber daya manusia yang mereka miliki agar dapat bersaing secara efektif dalam lingkungan global yang dinamis. Terkenal sebagai buku dengan pembahasan yang terintegrasi kuat, jelas, dan lebih berkualitas, Pengelolaan Sumber Daya Manusia Edisi 10 menyajikan tema pengelolaan yang lebih mutakhir: strategi, tim, keberagaman, isu-isu global, dan perubahan. Tema-tema ini disorot dalam fitur-fitur yang menarik di keseluruhan buku. Teks juga mengikuti struktur organisasi yang menekankan Tiga Serangkai Organisasi (karyawan, manajer lini, dan manajer SDM) dengan pemahaman bahwa manajemen sumber daya manusia yang efektif membutuhkan saling pengertian dan kerja sama di antara profesional SDM, manajer, dan seluruh karyawan. Karena setiap organisasi memiliki begitu banyak keunikan yang berbeda―termasuk lokasi, strategi yang kompetitif, produk dan jasa, dan budaya perusahaan―para penulis yang merupakan orang-orang yang berpengalaman menggunakan perusahaan yang berbeda untuk menggambarkan bagaimana para pemberi kerja mengatasi tantangan dalam mengelola sumber daya manusia secara efektif. Perusahaan-perusahaan dari berbagai industri yang dijadikan sebagai pembahasan dalam buku ini antara lain mencakup Southwest Airlines, Deere & Company, Wegmans, Lincoln Electric, McDonald's, TRW, Steelcase, Google, Novartis, Johnson & Johnson, SAS, UPS, IBM, 3M, The Ritz-Carlton, dan banyak lainnya. Para penulis memilih perusahaan-perusahaan tersebut karena mereka berhasil menggabungkan penghargaan terhadap prinsip yang ditetapkan manajemen sumber daya manusia dengan kemauan untuk bereksperimen dan mencoba pendekatan baru yang memungkinkan mereka untuk sukses dari tahun ke tahun.
Daftar Isi:
Bab 8 Melatih dan Mengembangkan Pekerja yang Berdaya Saing
Bab 9 Melaksanakan Manajemen Kinerja
Bab 10 Mengembangkan Pendekatan untuk Kompensasi Total
Bab 11 Menerapkan Pembayaran Berbasis Kinerja untuk Mencapai Tujuan Strategis
Bab 12 Memberikan Tunjangan dan Layanan
Bab 13 Memajukan Keselamatan dan Kesehatan Tempat Kerja
Bab 14 Memahami Perserikatan Pekerja dan Perundingan Kolektif
Ketersediaan
UBD 5293 C1 | 658.3 Jac p | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
UBD 5293 C2 | 658.3 Jac p | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
UBD 5293 C3 | 658.3 Jac p | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.3 Jac p
|
Penerbit | Salemba Empat : Jakarta., 2011 |
Deskripsi Fisik |
xxiii, 462 hlm ; 26 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789814319003
|
Klasifikasi |
658.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
10
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain