Image of Menjelajahi Riset Pemasaran Buku 1

Text

Menjelajahi Riset Pemasaran Buku 1



Buku Menjelajahi Riset Pemasaran edisi kesepuluh ini memperkenalkan tentang dunia riset pemasarankepada para pembaca. Riset pemasaran merupakan fungsi pengumpulan informasi dalam bisnis. Informasi tersebut berisi tentang informasi yang berkaitan dengan para pelanggan, saingan, tren ekonomi, karyawan, dan faktor-faktor lain yang memengaruhi kesuksesan pemasaran. Informasi ini membantu dalam pengambilan keputusan mulai dari perencanaan jangka panjang sampai keputusan taktis jangka pendek.

Buku ini dapat memenuhi kebutuhan para mahasiswa dalam memahami berbagai aspek dari proses riset pemasaran. Isi buku pada edisi ini telah direvisi dan diperbarui agar mahasiswa dapat melakukan riset pasar dengan pemahaman akan semua teori terkini dan teknik yang ada. Tentu saja, bidang riset pemasaran adalah bidang yang dinamis, baik dalam permintaan akan riset yang diajukan oleh bisnis maupun kecanggihan teknologi. Hal tersebut memberikan lebih banyak “perangkat” yang dapat membantu peneliti dalam risetnya.


Ketersediaan

BTB 5343 C1658.83 Zik mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Zik m
Penerbit Salemba Empat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxiv, 602 hlm ; 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789814319034
Klasifikasi
658.83
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
10
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this