Image of Marketing & Public Policy : Memahami Kaitan Antara Aktivitas Pemasaran, Konsumen, dan Kebijakan Publik

Text

Marketing & Public Policy : Memahami Kaitan Antara Aktivitas Pemasaran, Konsumen, dan Kebijakan Publik



Disiplin ilmu pemasaran dewasa ini berkembang mengikuti dinamika tuntutan zaman dan peradaban manusia. Aktivitas pemasaran perlu dilihat dalam perspektif lebih luas agar menghindari kekakuan dalam memahami "pemasaran" itu sendiri. Aktivitas pemasaran merupakan kumpulan sistem yang melibatkan banyak subsistem yang beririsan langsung dengan masyarakat, seperti teknologi, produksi, keuangan, dan sebagainya. Kumpulan sistem ini bekerja secara sistematis untuk memenuhi kebutuhan ini mencoba menelaah peran strategis aktivitas pemasaran terhadap masyarakat, sekaligus menyajikan beberapa isu pemasaran yang berpotensi berdampak negatif terhadap masyarakat (konsumen). Karena keterkaitannya sangat erat dengan ranah publik, aktivitas pemasaran tak lepas dari kebijakan publik yang ranah ilmu pemasaran saat ini, masih sangat sedikit buku yang membahas aktivitas pemasaran dan kebijakan publik, khususnya di Indonesia. Buku ini memberi nuansa baru dalam memperkaya manfaat disiplin ilmu pemasaran, terutama mengenai pengambilan kebijakan publik.


Ketersediaan

BTB 5384 C1658 Hal mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658 Hal m
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xviii, 342 hlm ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020325910
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this