Detail Cantuman
Advanced SearchText
Marketing & Public Policy : Memahami Kaitan Antara Aktivitas Pemasaran, Konsumen, dan Kebijakan Publik
Disiplin ilmu pemasaran dewasa ini berkembang mengikuti dinamika tuntutan zaman dan peradaban manusia. Aktivitas pemasaran perlu dilihat dalam perspektif lebih luas agar menghindari kekakuan dalam memahami "pemasaran" itu sendiri. Aktivitas pemasaran merupakan kumpulan sistem yang melibatkan banyak subsistem yang beririsan langsung dengan masyarakat, seperti teknologi, produksi, keuangan, dan sebagainya. Kumpulan sistem ini bekerja secara sistematis untuk memenuhi kebutuhan ini mencoba menelaah peran strategis aktivitas pemasaran terhadap masyarakat, sekaligus menyajikan beberapa isu pemasaran yang berpotensi berdampak negatif terhadap masyarakat (konsumen). Karena keterkaitannya sangat erat dengan ranah publik, aktivitas pemasaran tak lepas dari kebijakan publik yang ranah ilmu pemasaran saat ini, masih sangat sedikit buku yang membahas aktivitas pemasaran dan kebijakan publik, khususnya di Indonesia. Buku ini memberi nuansa baru dalam memperkaya manfaat disiplin ilmu pemasaran, terutama mengenai pengambilan kebijakan publik.
Ketersediaan
BTB 5384 C1 | 658 Hal m | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658 Hal m
|
Penerbit | Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 342 hlm ; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786020325910
|
Klasifikasi |
658
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain