Detail Cantuman
Advanced SearchText
Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu
Tentang periklanan dan tentang bagaimana memadukan berbagai instrumen promosi agar menghasilkan efek maksimal bagi penjualan produk.
Cukup lengkap; mulai dari komunikasi pemasaran terpadu, perilaku konsumen, perusahaan periklanan, perencanaan media, strategi pemilihan media, karakteristik media, sampai strategi kreatif iklan
Ketersediaan
SIP 401a | 659.1 Mor p | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
659.1 Mor p
|
Penerbit | Kencana : Jakarta., 2010 |
Deskripsi Fisik |
xii, 394 hlm, 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786028730181
|
Klasifikasi |
659.1
|
Tipe Isi |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain