Image of Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu

Text

Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu



Tentang periklanan dan tentang bagaimana memadukan berbagai instrumen promosi agar menghasilkan efek maksimal bagi penjualan produk.
Cukup lengkap; mulai dari komunikasi pemasaran terpadu, perilaku konsumen, perusahaan periklanan, perencanaan media, strategi pemilihan media, karakteristik media, sampai strategi kreatif iklan


Ketersediaan

SIP 401a659.1 Mor pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Mor p
Penerbit Kencana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 394 hlm, 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786028730181
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this