Image of Pemasaran Strategi : Bagaimana Meraih Keunggulan Kompetitif

Text

Pemasaran Strategi : Bagaimana Meraih Keunggulan Kompetitif



Perubahan iklim akan mempengaruhi bisnis dalam dua cara: secara langsung yang disebabkan oleh perubahan suhu dan temperatur, serta secara tidak langsung melalui regulasi yang timbul. Perubahan iklim dapat dikatakan menjadi kekuatan baru yang membentuk ulang tatanan bisnis. Bahkan Michael Porter, professor strategi dari Harvard University dalam artikel Grist: A Strategic Approach to Climate (Harvard Business Review, Oktober, 2007) mengatakan perubahan iklim dengan kompleksitasnya dan potensi dampaknya memungkinkan dapat mengubah tatanan bisnis lebih dahsyat lagi daripada hanya sekedar globlisasi teknologi dan informasi yang mengubah tatanan bisnis saat ini.

Sebagai seorang akademisi, sering kami melihat berbagai perubahan paradigma bisnis yang terjadi dalam siklus yang terlalu singkat, jauh dengan yang terjadi pada siklus daur hidup produk (Product Life Cycle). Kenyataan inilah yang akhirnya memerlukan perumusan visi dan misi strategis yang harus dipahami semua elemen organisasi. Salah satu kegagalan organisasi adalah tidak dipahaminya visi dan misi organisasi oleh semua elemen organisasi. Rumusan strategik bukan hanya pajangan atau bukan sekedar dihafalkan, tetapi benar-benar direncanakan dan diimplementasikan.

Buku ini semacam panduan bagi yang ingin memahami kecenderungan besar termasuk menyediakan wawasan bagi investor, tokoh bisnis, dan siapapun yang ingin memahami berbagai perubahan yang kemungkinan muncul dalam bisnis dan perekonomian global. Buku ini juga memberikan pemahaman dan gambaran kepada mahasiswa guna melihat implementasi konsep pemasaran strategik dalam ranah bisnis. Untuk melihat kemampuan mahasiswa dalam memahami materi buku ini, kami memberikan kasus dan evaluasi sebagai bentuk aplikasinya.


Ketersediaan

PUB 077 E1658.81 Les pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB 077 E2658.81 Les pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB 077 E3658.81 Les pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB 077 E4658.81 Les pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Les p
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
ix; 130hlm ,; 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797567736
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this