Image of Manajemen Pemasaran Teori & Aplikasi

Text

Manajemen Pemasaran Teori & Aplikasi



Buku Manajemen Pemasaran: Teori dan Implementasi ini merupakan buku pegangan bagi semua pihak yang terlibat dalam proses belajar mengajar manajemen pemasaran, seperti mahasiswa, baik mahasiswa magister maupun doctor, guru, dosen, manajer, pemimpin organisasi, pemimpin perusahaan, pengelolaan pendidikan, mahasiswa yang sedang menyusun skripsi, tesis dan disertasi yang tertarik untuk meneliti peran manajemen pemasaran pada barbagai sector.


Ketersediaan

UBD 5714 M1658.8 Sud mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2019-10-25)
UBD 5714 M2658.8 Sud mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Sud m
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 336 hlm, 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792958294
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this