Image of Relationship Marketing : Strategi Menciptakan Keunggulan Bersaing

Text

Relationship Marketing : Strategi Menciptakan Keunggulan Bersaing



Buku ini menjelaskan bagaimana konsep relationship marketing dijalankan dalam dunia bisnis sehingga perusahaan dapat mencapai keuntungan maksimal dan pelanggan memperoleh kepuasan terhadap produk/jasa yang dijual kepada pelanggan. Dengan berkembangnya teknologi informasi yang pesat, maka konsep ini dapat dijalankan secara lebih baik dan efektif oleh pihak perusahaan dalam usahanya mencari dan mempertahankan pelanggan.
Selengkapnya buku ini berisi:
Pengertian dan konsep Relationship Marketing.
Bagaimana menciptakan kemitraan dengan pelanggan?
Bagaimana menciptakan kemitraan dengan pihak internal dan eksternal yang terkait dengan kepentingan perusahaan?
Bagaimana cara mengelola relasi agar tetap bertahan dalam jangka waktu yang lama?
Bagaimana cara menggunakan teknologi pendukung pengelolaan relasi?
Bagaimana caranya membuat strategi relasional dengan pelanggan?
Bagaimana strategi membangun komunikasi pemasaran?
Bagaimana caranya menarik dan mempertahankan pelanggan dengan Customer Relationship Management?
Bagaimana caranya mengukur keberhasilan pelaksanaan Customer Relationship Management?
Strategi menciptakan keunggulan bersaing melalui Customer Relationship Management


Ketersediaan

UBD 5955 e1658.8007 Mun rPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 5955 e2658.8007 Mun rPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 5955 e3658.8007 Mun rPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8007 Mun r
Penerbit Ekuilibria : Yogyakata.,
Deskripsi Fisik
xi, 138 hlm ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786027309647
Klasifikasi
658.8007
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this