Image of Mencari, Menemukan, dan Menggunakan Informasi Secara Bertanggung Jawab

Text

Mencari, Menemukan, dan Menggunakan Informasi Secara Bertanggung Jawab



Keterampilan literasi informasi saat ini sangat diperlukan sebagai bagian dari keterampilan dasar para profesional, tak terkecuali pustakawan dan akademisi. Pustakawan dan akademisi diharapkan dapat menjadi pembelajar mandiri sepanjang hayat. Pustakawan dan akademisi diharapkan memiliki ketrampilan untuk mengidentifikasi kebutuhan informasi, menelusur informasi, mengevaluasi dan memilih informasi, menggunakannya, serta mengkomunikasikannya secara legal dan etis.
Hadirnya buku berjudul Mencari, Menemukan, dan Menggunakan Informasi Secara Bertanggung Jawab, membantu para pustakawan dan akademisi untuk mewujudkannya. Buku ini berisi acuan untuk mengimplementasikan literasi informasi di perpustakaan. Buku ini dibingkai dari pengenalan akan literasi informasi, model literasi informasi, bimbingan literasi di perpustakaan, sampai materi yang diajarkan dalam bimbingan literasi informasi. Buku ini dipersembahkan bagi masyarakat umum dan masyarakat akademik baik pustakawan maupun akademisi yang memiliki konsentrasi dalam pengembangan literasi informasi. Buku ini secara khusus akan membahas mengenai pengantar literasi informasi, strategi pencarian informasi, evaluasi sumber informasi, plagiarisme, sitasi dan bibliografi serta penggunaan indeks, abstrak dan bibliografi.

Untuk melakukan diskusi pembelian terkait Seri Literasi: Mencari, Menemukan, dan Menggunakan Informasi Secara Bertanggung Jawab ( Fransisca Rahayuningsih, S.Sos., M.A., Susana Rini Kristanti, S.Pd. ) - Graha Ilmu pada pihak HargaJuara.us, harap menyambungkan kontak Customer Service kita via nomer Handphone yang tertera diatas. Atau jika Anda ingin berdiskusi khusus dengan admin HargaJuara.us, kami silahkan untuk mengontak kami via Email yang tertera di halaman Contact kami. Terimakasih sudah berbelanja Seri Literasi: Mencari, Menemukan, dan Menggunakan Informasi Secara Bertanggung Jawab ( Fransisca Rahayuningsih, S.Sos., M.A., Susana Rini Kristanti, S.Pd. ) - Graha Ilmu di HargaJuara.us, semoga barang yang Anda pesan bisa bermanfaat kedepannya. Semua bentuk keluhan ketika belanja online, kami sebagai admin HargaJuara.us tidak bertanggungjawab terhadap apa yang Anda alami. Kami cuma menghubungkan Anda & seller online sekaligus membantu Anda dalam memilih harga produk yang paling murah.


Ketersediaan

UBD 5937 e1025.000 Kri mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
025.000 Kri m
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vii, 68 hlm ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022625599
Klasifikasi
025.000
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this