Image of Manajemen & Strategi Merek

Text

Manajemen & Strategi Merek



Merek(brand) telah menjadi elemen krusial yang berkontribusi terhadap kesuksesan setiap organisasi pemasaran, baik organisasi bisnis maupun nirlaba, pemanufaktur maupun penyedia jasa, dan organisasi lokal maupun global. Kendati riset merek selama ini masih didominasi sektor consumer market, terutama dalam kaitannya dengan produk fisik berupa barang, dalam dua dekade terakhir literatur merek mulai berkembang pula untuk sektor pemasaran jasa, pemasaran bisnis, dan pemasaran online. Buku ini berfokus pada isu-isu fundamental dalam manajemen dan strategi merek. Keunikan buku ini meliputi :

1. Menelusuri sejarah merek dan manajemen merek, serta perkembangan konseptualisasi merek hingga saat ini.

2. Mengupas berbagai konseptualisasi brand equity dan implikasinya pada pengukurannya. Sejumlah contoh item-item spesifik pengukuran Customer-Based Brand Equity (CBBE) disertakan dalam buku ini.

3. Membahas secara rinci isu keunggulan pioneer brand versus imitator brand berdasarkan studi-studi empiris dalam bidang terkait

4. Menyoroti fenomena pertarungan antara merek global dan merek lokal serta implikasinya pada local brand survival


Ketersediaan

PUB0681658.827 Fan mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB0682658.827 Fan mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB0683658.827 Fan mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB 068 C4658.827 Fan mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Manajemen
No. Panggil
658.827 Fan m
Penerbit Andi : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xiv, 286 hlm, 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792926699
Klasifikasi
658.827
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this