Image of Sistem Informasi Manajemen (Edisi 3)

Text

Sistem Informasi Manajemen (Edisi 3)



antangan dunia kependidikan yang berorientasi pendidikan untuk semua dan dituntut menyediakan lulusan yang bermutu dan siap pakai dalam lapangan pekerjaan (link and match), mau tidak mau membuat lembaga pendidikan harus menerapkan strategi yang tepat. Di sisi lain, pemerintah memberikan kebebasan lembaga pendidikan untuk menetapkan mekanisme pembiayaan pendidikan. Hal ini secara tidak langsung akan menimbulkan persaingan yang membuat lembaga pendidikan berorientasi pada busines like. Untuk itu dibutuhkan sistem informasi yang mendukung oengambilan keputusan kegiatan manajemendalam lembaga pendidikan.
Sistem informasi manajemn pendidikan (SIM Pendidikan) merupakan perpaduan antara sumber daya manusia dan aplikasi teknologi informasi dalam memilih, menyimpan,mengolah, dan mengambil kembali dat untuk mendukung prose pengambilan proses bidang pendidikan. Adapun keputusan yang akan diambil sebagai pemecahan masalah yang dihadapi lembaga pendidikan akan didasarkan atas sistem informasi fungsional manajemen pendidikan berupa SIM keuangan pendidikan, SIM operasi pendidikan, SIM SDM Pendidikan, dan SIM pemasaran.
Kehadiran buku ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mahasiswa kependidikan yang mengambil mata kuliah sistem informasi Manajemen Pendidikan (SIM Pendidikan). Di samping itu, para dosen dan praktisi kependidikan yang berkecimpung dalam pengelolaan lembaga pendidikan dapat memenfatkannya sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil kebijakan


Ketersediaan

UBD 6005 e1658.4038 Roc sPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 6005 e2658.4038 Roc sPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 6005 E3658.4038 Roc sPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.4038 Roc s
Penerbit Mitra Wacana Media : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 186 hlm ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786023181865
Klasifikasi
658.4038
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this