Image of Praktikum Pengantar Akuntansi 2

Text

Praktikum Pengantar Akuntansi 2



Buku ini merupan buku pendamping mata ajar Pengantar Akuntansi 2. Melalui buku ini. mahasiswa diajak untuk lebih banyak berlatih menentukan perlakuan akuntansi yang tepat untuk transaksi yang berbeda, dimulai dari soal yang mudah dan dilanjutkan dengan soal yang lebih komprehensif. Beberapa kasus dalam buku Praktikum ini merujuk pada PSAK terkait, untuk memperkenalkan perlakuan Standar Akuntansi Keuangan terkait kasus-kasus akuntansi kepada mahasiswa.

Topik yang dibahas dalam buku Praktikum ini adalah liabilitas jangka pendek, obligasi, akuntansi persekutuan, investasi, saham, saldo laba dan dividen, laporan arus kas dan analisis laporan keuangan. Khusus untuk modul Penyusunan Laporan Arus kas, dalam buku ini disajikan penyusunan laporan arus kas metode langsung dan tidak langsung. Namun penyusunan Laporan Arus Kas dengan metode langsung lebih sebagai alternatif bagi pengajar dan mahasiswa yang ingin lebih mendalami metode tersebut.

Buku ini dilengkapi dengan solusi manual agar dapat membantu pengajar untuk menjelaskan perlakuan akuntansi yang tepat untuk berbagai transaksi.


Ketersediaan

UBD6311E1657.042 Mub pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
657.042 Mub p
Penerbit Salemba Empat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 100 hlm ; 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
4728794617926
Klasifikasi
657.042
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this