Image of Strategi Marketing yang kreatif dan analisis kasus integrated marketing communication

Text

Strategi Marketing yang kreatif dan analisis kasus integrated marketing communication



Telah terjadi perubahan signifikan dalam era persaingan global saat ini; media iklan tidak lagi bersifat satu arah tetapi dua arah dengan melibatkan target audience dalam berbagai bentuk komunikasi, media yang semula bersifat masal menjadi lebih spesifik, dominasi produsen dalam mengendalikan pasar telah berubah menjadi dominasi retailer yang dipengaruhi oleh konsumen, dan promosi melalui iklan yang bersifat umum bergeser menjadi data-based marketing. Menghadapi perubahan perubahan ini, perusahaan mau tidak mau harus berinovasi dan kreatif dalam menyusun strategi dan program promosinya.

Integrated Marketing Communication (IMC) merupakan strategi promosi yang kreatif untuk memperoleh dampak penjualan yang luar biasa. Implementasi IMC telah terbukti jauh lebih efektif dibandingkan penggunaan alat alat promosi tradisional secara terpisah. Dalam dunia digital saat ini, konsep IMC menggabungkan berbagai kekuatan online marketing seperti search engine optimalization (SEO), pay-per-click, banner, webinar, dan blog maupun offline marketing melalui koran, majalah, billboard, radio, dan TV secara seimbang.

Buku ini membahas secara komprehensif cara menyusun strategi promosi yang kreatif, menyusun bujet program promosi, hingga mengimplementasikan strategi promosi. Di sini Anda juga akan mendapatkan contoh aktual penerapan IMC dalam dunia bisnis agar Anda lebih memahami bagaimana proses IMC dapat mendongkrak kinerja penjualan.


Ketersediaan

ISK 518a1658.8 Ran sPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Ran s
Penerbit PT. gramedia pustaka utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xi, 286 hlm;20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792247022
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this