Image of Pengelolaan SDM Berbasis Kinerja

Text

Pengelolaan SDM Berbasis Kinerja



Pada perkembangannya, terdapat istilah yang sering salah dipahami mengenai esensi dari manajemen sumber daya manusia. Berbagai pendapat mengenai manajemen sumber daya manusia tentunya dapat membantu untuk mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana inti dari konsep manajemen sumber daya manusia. Pengetahuan mengenai konsep manajemen sumber daya manusia pada dasarnya dapat membantu dalam memberikan landasan dasar mengenai bagaimana pelaksanaan dari operasional manajemen sumber daya manusia. Berdasarkan latar tersebut, buku ini telah mencoba untuk menerjemahkan konsep manajemen sumber daya manusia secara kompleks tanpa mengesampingkan inti dari manajemen sumber daya manusia tersebut.

Manajemen sumber daya manusia yang menitikberatkan pada basis kinerja karyawan tentunya dapat membantu organisasi dalam menciptakan berbagai tujuan yang telah direncanakan. Pola ini tentunya harus didukung dari bagaimana mendapatkan dan menciptakan karyawan yang memiliki kompetensi dalam bidang pekerjaannya. Untuk itu, pola rekrutmen, seleksi, penempatan, motivasi, penilaian, pengembangan, komunikasi, pemanfaatan dan keseluruhan akomodasi karyawan harus dimanfaatkan secara optimal dalam kerangka kerja yang efektif dan efisien.



Penerbitan buku Pengelolaan Manajemen Sumber Daya Manusia Berbasis Kinerja ini, diharapkan dapat menambah pemahaman secara mendasar dan lebih komprehensif bagi para praktisi, mahasiswa, dan peneliti dalam upaya pengelolaan sumberdaya manusia di suatu organisasi secara lebih efisien dan efektif dan sekaligus menjadikan SDM sebagai faktor penentu dalam meningkatkan kinerja organisasi.


Ketersediaan

UBD 6381 E1658.3 Sur p1Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.3 Sur p1
Penerbit Alfabeta : Bandung.,
Deskripsi Fisik
x, 198 hlm, 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
6022891734
Klasifikasi
658.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this