Image of perencannan dan pengembangan sumber daya manusia

Text

perencannan dan pengembangan sumber daya manusia



Permasalahan Sumber Daya Manusia (SDM) adalah suatu hal sangat krusial sekali dalam pengembangan kinerja perusahaan. Akan tetapi sekali pun demikian banyak lembaga usaha atau perusahaan yang mengabaikan peningkatan kualitas SDM yang hanya mengandalkan seiring berjalannya waktu para karyawan dapat menambah skill dan wawasan kerja seadanya.
Padahal jauh daripada itu ada sesuatu yang lebih prinsipil dan urgent apabila pihak perusahaan dihadapkan pada suatu kebutuhan SDM yang unggul dan berkualitas, yakni tidak lepas dari suatu hal yang mutlak melalui Perencanaan dan Pengembangan SDM. Sehingga keberadaannya menjadi aset berharga yang dapat memberi kontribusi besar dalam kelanjutan hidup atau bahkan ekspansi suatu perusahaan.
Buku ini menyajikan materi bagaimana suatu perusahaan dapat merencanakan dan mengembangkan SDM dengan matang dan dapat memenuhi kebutuhan SDM perusahaan yang benar-benar ideal sehingga dapat menjadi asset yang sangat berharga. Salah satu buku referensi ini akan sangat bermanfaat bagi para khalayak umum, praktisi bidang SDM dan para mahasiswa pada fakultas dan jurusan yang relevan.


Ketersediaan

ISK 514a1658.3 Man pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.3 Man p
Penerbit Refika Aditama : Bandung.,
Deskripsi Fisik
vii, 196 hlm; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9793304057
Klasifikasi
658.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this