Image of Metode Penelitian Linguistik Terjemahan

Text

Metode Penelitian Linguistik Terjemahan



Menulis proposal penelitian merupakan kewajiban mahasiswa/i tingkat akhir Perguruan Tinggi. Proposal memberikan penjelasan lengkap mengenai topik penelitian, alasan pemilihan topik, rumusan masalah kajian ilmiah, pemilihan teori bahkan penjelasan praktis mengenai hal-hal teknis melakukan kajian ilmiah.

Artinya proposal penelitian menjadi gambaran awal seberapa luas dan dalam kajian ilmiah yang hendak dikerjakan oleh calon peneliti. Tidak sedikit jumlah mahasiswa/i tingkat akhir, khususnya mereka yang belajar pada FKIP (Bahasa Inggris) minat studi Penerjemahan dan Fakultas Sastra Inggris mengeluh akan kurangnya pengetahuan tentang penulisan proposal penelitian.

Kesulitan menjabarkan setiap isi bab dan sub bab proposal penelitian linguistik terjemahan dan teknik membuat kerangka skripsi menjadi pokok permasalahan yang dihadapi. Buku ini membahas secara lengkap mengenai: penerjemah dan studi terjemahan, apa isi proposal penelitian bidang Penerjemahan, bagaimana menjabarkan gagasan calon peneliti pada naskah proposal dan teknik menjadikan isi proposal penelitian bersifat kohesif.

Setiap bab dilengkapi dengan soal latihan yang bertujuan menguji pemahaman pembaca sekaligus menghasilkan proposal penelitian bidang penerjemahan. Artinya saat selesai membaca buku ini, saat itu juga proposal penelitian anda pun rampung.


Ketersediaan

UBD 6449 E1370.7 Bes mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370.7 Bes m
Penerbit Indeks : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xix, 235 hlm ; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790625426
Klasifikasi
370.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this