Image of PEMROGRAMAN VISUAL BASIC .NET  untuk pemula

Text

PEMROGRAMAN VISUAL BASIC .NET untuk pemula



Pemrograman Visual Basic .Net (VB.NET) Untuk Pemula

Telah banyak buku pemrograman visual basic .net dipublikasikan dan di distribusikan. Faktanya, sangat sedikit yang mengupas dasar pengenalan visual basic .net secara komprehensif dan yang merangkum topik bahasan secara detail dan efektif. Sementara itu, banyak para mahasiswa, insinyur, peneliti, maupun pengembang perangkat lunak yang tidak berkesempatan belajar visual basic .net dengan berlatih setiap hari. Oleh karena itu, buku ini yang berorientasi dari contoh serta langkah demi langkah, memberikan kesempatan kepada setiap pembaca untuk belajar visual basic mulai dari nol sampai benar-benar menguasai.

Buku Visual Basic .Net karangan RH Sianipar ini mengungkap secara komprehensif komponen-komponen utama Microsoft Visual Basic .NET yang meliputi tipe data dan variable, struktur dan repetisi, prosedur, fungsi, array dan file, serta struktur. Karena sifatnya yang dasar dan komprehensif, Buku Pemrograman Visual Basic .Net ini cocok untuk programmer pemula, baik untuk mahasiswa maupun siswa SMU atau SMK.

Anda mungkin tidak langsung menjadi pakar Visual Basic .NET setelah membaca buku ini, tetapi anda telah bersiap-siap menjadi salah satu orang yang mahir pemrograman VB.NET, karena buku ini didesain untuk membantu anda menjadi programmer Visual Basic .NET yang tangguh.


Ketersediaan

UBD 6484 E1005.262 Sia pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 6484 E2005.262 Sia pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005.262 Sia p
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vi, 458hlm 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792958850
Klasifikasi
005.262
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this