Detail Cantuman
Advanced SearchText
Strategi Kreatif dalam Periklanan : Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran
Strategi merupakan proses terpenting dari semua fungsi manajemen karena tanpa perencanaan fungsi-fungsi lain pengorganisasian, pengarahan, dan pengontrolan
Strategi harus dirancang secara kreatif, dengan menggali segala sesuatu di balik fakta dan menyusunnya ke arah gagasan kreatif yang mampu menciptakan penjualan. Strategi kreatif bukan semata-mata proses logika, tetapi juga menyangkut seni. Namun demikian, untuk memperoleh strategi yang dapat digunakan, strategi harus dibuat berdasarkan fakta. Strategi harus dirancang secara kreatif, dengan menggali segala sesuatu di balik ”Insight” dan menyusunnya ke arah gagasan kreatif, seperti Bentuk kreativitas berupa suatu tindakan yang merupakan hasil pemikiran yang “sadar” maupun “setengah sadar” yang berupa pengetahuan, logika, imajinasi dan intuisi. Ini merupakan suatu kemampuan melihat hubungan dan perbedaaan antara ide dengan suatu benda. Secara sederhana, merencanakan strategi kreatif periklanan adalah proses membuat strategi mencapai tujuan melalui iklan yang dibuat. Tujuan pokok strategi kreatif periklanan adalah agar iklan dapat membentuk iklan yang lebih kreatif sehingga berhasil meraih tujuan sebagaimana yang diharapkan secara maksimal. Strategi sangat menentukan hasil kampanye periklanan. Oleh karena itu, sebelum diciptakan kreatif periklanan, maka perlu dilakukan perencanaan.
Ketersediaan
UBD 6623 E1 | 659.1 Ker s | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
UBD 6623 E2 | 659.1 Ker s | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
UBD 6623 E3 | 659.1 Ker s | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
659.1 Ker s
|
Penerbit | Rajagrafindo Persada : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
x, 210 hlm ; 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789797698003
|
Klasifikasi |
659.1
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain