Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pemasaran Strategik : Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja
emasaran strategik menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus memahami konsumen, sehingga dapat menyusun strategi pemasarannya untuk mencapai tujuan-tujuan perusahaan guna meningkatkan kinerja perusahaan dan menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham.
Pemasaran adalah memahami berbagai kebutuhan para pelanggan dan mengembangkan sebuah proposisi untuk menawarkan nilai yang superior. Melalui penyediaan nilai pelanggan yang lebih tinggi maka manajemen dapat memberikan dan menghasilkan nilai yang lebih tinggi pula kepada para memegang saham.
Nilai suatu merek dagang terbentuk dari kepercayaan para pelanggan terhadap merek dagang perusahaan. Kepercayaan ini membentuk relasi antara merek dan pelanggan yang mendorong referensi, loyalitas merek, dan keinginan untukm empertimbangkan produk dan jasa baru yang ditawarkan perusahaan di masa depan dengan merek tersebut. Buku ini juga menguraikan bagaimana langkah-langkah untuk membangun ekuitas merek serta menjelaskan beberapa metode untuk mengukur ekuitas merek.
Ketersediaan
UBD 616q1 | 658.38 Sum p | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
UBD 616q2 | 658.38 Sum p | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.38 Sum p
|
Penerbit | IPB PRESS : Bogor., 2011 |
Deskripsi Fisik |
xxix, 443 hlm; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789794932230
|
Klasifikasi |
658.38
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain