Image of Pemasaran Strategik : Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja

Text

Pemasaran Strategik : Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja



emasaran strategik menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus memahami konsumen, sehingga dapat menyusun strategi pemasarannya untuk mencapai tujuan-tujuan perusahaan guna meningkatkan kinerja perusahaan dan menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham.

Pemasaran adalah memahami berbagai kebutuhan para pelanggan dan mengembangkan sebuah proposisi untuk menawarkan nilai yang superior. Melalui penyediaan nilai pelanggan yang lebih tinggi maka manajemen dapat memberikan dan menghasilkan nilai yang lebih tinggi pula kepada para memegang saham.

Nilai suatu merek dagang terbentuk dari kepercayaan para pelanggan terhadap merek dagang perusahaan. Kepercayaan ini membentuk relasi antara merek dan pelanggan yang mendorong referensi, loyalitas merek, dan keinginan untukm empertimbangkan produk dan jasa baru yang ditawarkan perusahaan di masa depan dengan merek tersebut. Buku ini juga menguraikan bagaimana langkah-langkah untuk membangun ekuitas merek serta menjelaskan beberapa metode untuk mengukur ekuitas merek.


Ketersediaan

UBD 616q1658.38 Sum pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 616q2658.38 Sum pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.38 Sum p
Penerbit IPB PRESS : Bogor.,
Deskripsi Fisik
xxix, 443 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789794932230
Klasifikasi
658.38
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this