Image of Akuntansi Lanjutan Jilid 1

Text

Akuntansi Lanjutan Jilid 1



Buku Akuntansi Lanjutan edisi ke delapan ini berisi 21 bab dan dirancang untuk perkuliahan akuntansi diatas tingkat intermediate. Edisi ke delapan ini telah diperbaharui untuk merefleksi perkembangan dunia usaha serta perubahan standar akuntansi dan persyaratan peraturan terutama mengenai laporan konsolidasi. goodwill. aktiva tidak terwujud lainnya dan derivatif. Isi bab direvisi untuk cakupan yang lebih baik dan efesien.



Kekhususan buku ini adalah berorientasi pada mahasiswa. dan hal tersebut terus ditingkatkan pada edisi ini. Edisi kedelapan ini telah diperbaharui dengan gaya penulisan yang lebih aktif sehingga lebih mudah dipahami. Buku teks ini telah diperpadat dengan memfokuskan pada metode ekuitas yang kompleks melalui bab bab mengenai konsolidasi. Kualitas 'buku teks refrensi' pada edisi sebelumnya tetap dipertahankan dengan memasukkan metode alternatif untuk akuntansi induk perusahaan di Suplemen Elektronis yang terdapat di website akuntansi lanjutan.

Akuntansi lanjutan juga disebut keuangan lanjutan anccounting atau akuntansi advance. Isinya mengenai akuntansi perusahaan yang banyak cabangnya, laporan keuangan dalam valuta asing, reorganisasi perusahaan, dan akuntansi organisasi nir-laba. Buku ini digunakan di fakultas ekonomi jurusan akuntansi S1 atau D3. JILID 1 1 Penggabungan Usaha; 2 Investasi dalam Saham-Akuntasi dan Pelaporan Investor; 3 Laporan Keuangan Konsolidasi-Suatu Pengantar; 4 Teknik dan Prosedur Konsolidasi; 5 Laba atas Transaksi Antar Perusahaan-Persediaan; 6 Laba Atas Transaksi Antar Perusahaan-Aktiva Tetap; 7 Laba Atas Transaksi Antar Perusahaan-Obligasi; 8 Konsolidasi-Perubahan Hak Kepemilikan; 9 Kepemilikan Tidak Langsung dan Timbal Balik; 10 Saham Preferen Anak Perusahaan, Laba Per Saham, dan Pajak Penghasilan Konsolidasi; 11 Teori Konsolidasi Akuntansi Push-down, dan Usaha Patungan


Ketersediaan

SAB 839q1657 Bea aPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
SAB 839q2657 Bea aPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
SAB 839q3657 Bea aPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
SAB 839q4657 Bea aPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
SAB 839q5657 Bea aPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
SAB 839q6657 Bea aPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
SAB 839 q7657 Bea aPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
657 Bea a
Penerbit PT Indeks : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxi, 516 hlm; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789796838202
Klasifikasi
657
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
8
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this