Image of Manajemen Pemasaran Plus

Text

Manajemen Pemasaran Plus



Buku ini terdiri dari beberapa bab. Bab pertama membahas tentang peran pemasaran, bab dua membahas tentang pengertian manajemen pemasaran, bab tiga membahas tentang perumusan strategi pemasaran, bab empat membahas tentang pasar yang berubah, bab lima membahas tentang perilaku konsumen, bab enam membahas tentang bauran pemasaran (marketing mix), bab tujuh membahas tentang public relations (humas), bab delapan membahas tentang CSR dan bab terakhir membahas tentang market place.

Manajemen Pemasaran Plus diperlukan oleh pelaku usaha yang ingin penjualan produk atau jasanya mampu menembus pasar dan pelanggan dengan sukses. Mengetahui dan memahami perkembangan pasar yang terus bergerak seiring kemajuan teknologi dan perilaku pelanggan merupakan kunci untuk dapat memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan. Pemasaran tidak luput dari pentingnya memformulasikan Bauran Pemasaran sering tidak diperhatikan oleh pemasar yang hanya ambisius memenangkan kompetisi pasar. Padahal membaurkan atribut-atribut produk adalah penting ketika menyusun sebuah strategi pemasaran yang melibatkan elemen POAC dan analisa SWOT. Manajemen Pemasaran juga melibatkan unsur distribusi untuk menjangkau pelanggan dan komunikasi pemasaran ketika merancang kegiatan promosi. Komunikasi terintegrasi akan menjadi alat menembus seluruh segmen dari pelanggan.

Nah, tulisan dalam buku ini mengajak pembaca bagaimana mengetahui apa saja arti manajemen pemasaran, strategi pemasaran, bauran pemasaran, SWOT dan komunikasi pemasaran terpadu dari Above the Line dan Below the Line yang mencakup kehumasan atau Public Relations termasuk rancangan strategi Corporate Social Responsibility atau CSR dengan pilihan program-program yang terkait dengan Sustainable Development Goals (SDGs) yang bisa dijadikan panduan dan memudahkan pemasar dan humas membuat program-program social. Inilah nilai Plus dari buku manajemen pemasaran ini. Buku ini disusun berdasarkan teori dari beberapa ahli dan pengalaman penulis sebagai praktisi pemasaran di berbagai industri mulai dari alat-alat berat, produk konsumen yakni personal care, nutrisi, perhotelan, farmasi, baik dengan sistem distribusi konvensional maupun multilevel marketing dan jasa konsultan. Alur buku ini sangat mudah dipahami dengan sisipan contoh-contoh praktik pemasaran yang sering ditemui di sekitar kita.


Ketersediaan

UBD 7414 E1658.81 Tri mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Tri m
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 131 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232097513
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this