Image of Manajemen Klien dan Bisnis Periklanan

Text

Manajemen Klien dan Bisnis Periklanan



DESKRIPSI

Buku ini merupakan suatu pengantar bagi mereka yang tertarik untuk mengeluti usaha khususnya bidang periklanan dan juga masih relevan dengan bidang usaha dekomvis (Desain Komunikasi Visual) sehingga dapat dikatakan tidak jauh berbeda dan saling terkait. Dan mengingat kegiatan bidang periklanan merupakan jasa kreatif maka pengelolaan hubungan dengan klien merupakan hal yang menjadi perhatian utama dalam buku ini. Buku Manajemen Klien dan Bisnis Periklanan terdiri dari 13 bab, yang membahas tentang Mengenal Bisnis Periklanan Dan Desain, Pemasaran Jasa Kreatif, Account Executive Dalam Bisnis Periklanan, Membangun Prospek Dan Hubungan Baik Dengan Klien, Menyiapkan Proposal Desain, Proses Kreatif Periklanan Dan Pitching, Menyusun Kontrak Kerja, Menyusun Bisnis Plan 1, Menyusun Bisnis Plan 2, Menyusun Program Pemasaran, Pemasaran Di Media Sosial dan terakhir membahas bagaimana Mengukur Efektivitas Pemasaran.


Ketersediaan

UBD 7420 E1659.1 Mar mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 7420 E2659.1 Mar mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 7420 E3659.1 Mar mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Mar m
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 260 Hlm ; 24 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232282001
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this