Image of A Husband's Wicked Ways : Muslihat Sang Mata-mata

Text

A Husband's Wicked Ways : Muslihat Sang Mata-mata



Kehidupan menjanda Aurelia Farnham yang teratur dan tenang berubah ketika ia menerima surat Frederick, mendiang suaminya. Dari surat itu Aurelia tahu bahwa Frederick tidak tewas dalam pertempuran Trafalgar, melainkan saat menunaikan tugasnya sebagai agen dinas rahasia Inggris di Spanyol beberapa bulan yang lalu. Aurelia terkejut dengan berita tersebut, tapi lebih terkejut lagi ketika Greville, atasan Frederick, mengusulkan agar ia juga ikut menjadi mata-mata.



Selama lima belas tahun Greville Falconer menghilang dari pergaulan kalangan atas dan mengabdikan hidupnya untuk negaranya. Akan tetapi, kini misi terbarunya mengharuskannya kembali ke kehidupan lamanya. Dan ia menyadari kalau Aurelia adalah orang yang tepat untuk membantunya kali ini. Dengan imbalan sejumlah uang guna menjamin kebebasan finansial Aurelia, Greville pun berhasil membujuk wanita itu untuk menjadi rekannya.



Meskipun awalnya merasa terpaksa, Aurelia terkejut betapa ia menyukai peran barunya. Dan di luar kehendaknya, Aurelia mulai larut dalam hubungan romantisnya dengan Greville yang sebenarnya merupakan penyamaran mereka. Greville yang sadar bahwa tidak ada tempat bagi perasaan pribadi di dalam dunia mata-mata, berusaha menjaga jarak. Ia sudah melihat apa yang terjadi pada pria yang jatuh cinta. Namun, saat nyawa Aurelia terancam bahaya, mampukah ia mengesampingkan perasaannya dan tetap bersikap objektif?


Ketersediaan

UBD 7483 E1813 Fea aPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
813 Fea a
Penerbit Dastan Books : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 508 hlm ; 18 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022470175
Klasifikasi
813
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this