Image of E-Marketing

Text

E-Marketing



Buku ini merupakan edisi pertama dari buku E-marketing yang baru diselesaikan penulis. Buku ini disiapkan untuk dapat menjadi salah satu rujukan dalam perkuliahan E-marketing untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis, baik untuk mahasiswa Strata-1 dengan harapan agar di akhir perkuliahan mahasiswa dapat mempraktikkan bagaimana melakukan pemasaran secara online. Buku ini juga dapat digunakan oleh siapa saja yang mempunyai niat untuk melakukan bisnis secara online.

Buku ini menyajikan teori-teori tentang penerapan digital dalam pemasaran, langkah-langkah dalam melakukan pemasaran elektronik, melakukan riset pasar secara online, strategi pemasaran konten, desain user experience, desain dan pengembangan web, menulis digital, pengelolaan hubungan pelanggan secara online, optimasi mesin pencari, iklan pencarian, memasang iklan secara online, pemasaran berafiliasi, pemasaran video, saluran media sosial, dan strategi media sosial. Buku ini dilengkapi dengan konsep dan istilah kunci mengenai e-marketing, studi kasus perusahaan yang menggunakan e-marketing beserta soal-soal mengenai kasus yang diberikan, pertanyaan-pertanyaan tentang bab yang dibahas dalam buku ini, dan tugas rumah berupa video-video mengenai e-marketing yang harus ditonton yang disertai dengan pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab. Setiap bab diberi penjelasan yang lengkap dan mudah dipahami.

Buku Ajar E-Marketing ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Pendidikan Deepublish.

Dapatkan buku-buku berkualitas hanya di Toko Buku Online Deepublish. Kami berfokus menjual buku-buku kuliah untuk Mahasiswa di seluruh Indonesia, dengan pilihan terlengkap kamu pasti mendapatkan buku yang Anda cari.


Ketersediaan

UBD 7598 E1658.84 Mur ePerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 7598 E2658.84 Mur ePerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 7598 E3658.84 Mur ePerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 7598 E4658.84 Mur ePerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 7598 E5658.84 Mur ePerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 7598 E6658.84 Mur ePerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Mur e
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xx, 601 Hlm ; 23 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230211577
Klasifikasi
658.84
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this