Image of Manajemen Pemasaran

Text

Manajemen Pemasaran



Buku Manajemen Pemasaran yang ada dihadapan pembaca ini secara khusus merupakan pokok-pokok materi disampaikan pada perkuliahan Strata 1 (Satu) maupun Strata 2 (dua) Program Studi Manajemen maupun Pascasarjana pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Cirebon dan pada umumnya program studi lainnya dilingkungan Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta.

Pokok bahasan pada buku ini mengkaji masalah umum tentang manajemen pemasaran, fungsi, strategi dan ruang lingkupnya. Perencanaan, pengorganisasian, penggerakan, dan evaluasi-monitoring yang merupakan unsur-unsur manajemen dapat diterapkan pada pemasaran dan strateginya, sehingga seorang pimpinan atau devisi unit pemasaran dapat mengambil keputusan. Sehingga dapat menentukan strategi pemasaran yang seperti apa dan bagaimana, seorang pemimpin atau manajer dapat membuat keputusan tentang distribusi penyaluran dengan penentuan harga yang tepat.

Riset pemasaran dan sistem informasi manajemen akan menjadi pokok bahasan penting dalam mengakhiri pembasan pada buku ini, sehingga diharapkan dapat menjadi acuan dasar pemahaman atas manajemen pemasaran. Jika terdapat kekeliruan dan kekurangan, dengan senang hati penulis akan menerima kritik dan sarang dari pembaca, sehingga dapat dijadikan bahan pertimbangan perbaikan.

Pemasaran sebagai suatu proses sosial dan manajerial yang membuat individu dan kelompok memperoleh apa yang mereka butuhkan dan inginkan lewat penciptaan dan pertukaran timbal balik produk dan nilai dengan orang lain. Artinya, pemasaran merupakan suatu sistem total dari kegiatan bisnis yang dirancang untuk merencanakan, menentukan harga, promosi dan mendistribusikan barang-barang yang dapat memuaskan keinginan dan mencapai pasar sasaran serta tujuan perusahaan. Dalam buku ini mengkaji masalah umum tentang manajemen pemasaran, fungsi, strategi dan ruang lingkupnya. Perencanaan, pengorganisasian, penggerakan, dan evaluasi-monitoring yang merupakan unsur-unsur manajemen yang dapat diterapkan pada pemasaran dan strateginya, sehingga seorang pimpinan atau divisi unit pemasaran dapat mengambil keputusan.


Ketersediaan

UBD 7595 E1658.81 Sed mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 7595 E2658.81 Sed mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sed m
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 160 Hlm ; 25 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022800187
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this