Detail Cantuman
Advanced SearchText
Dasar Pemasaran
Pemasaran adalah suatu proses sosial dan manajerial yang didalamnya individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan, menawarkan, dan mempertukarkan produk yang bernilai dengan pihak lain. Dengan pemasaran perusahaan berusaha menghasilkan laba dari penjualan barang dan jasa yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pembeli. Disinilah peran manajer pemasaran dibutuhkan, dimana tugas dari manajer pemasaran adalah memilih dan melaksanakan kegiatan pemasaran yang dapat membantu dalam pencapaian tujuan organisasi.
Ketersediaan
UBD 7604 E1 | 658.81 Nas d | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2022-09-05) |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.81 Nas d
|
Penerbit | Deepublish : Yogyakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik |
viii, 120 hlm ; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786230202001
|
Klasifikasi |
658.81
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain