Image of AKUNTANSI MANAJEMEN

Text

AKUNTANSI MANAJEMEN



Informasi akuntansi untuk pengambilan keputusan manajemen dikemas dalam suatu disiplin ilmu disebut Akuntansi Manajemen, artinya informasi akuntansi yang digunakan untuk pengambilan keputusan khusus dan keputusan rutin bagi para manajer. Informasi itu mengandung tiga dimensi yaitu sebagai pemecah masalah, pengarah perhatian para manajer dan laporan kinerja dalam bentuk angka-angka keuangan.
Akuntansi manajemen sangat terkait dengan akuntansi keuangan. Banyak terminologi terkait yang dipakai dalam akuntansi keuangan digunakan juga dalam akuntansi manajemen. Dengan demikian penguasaan akuntansi manajemen akan lebih baik dan lebih mudah diraih sekiranya didahului dengan pemahaman tentang berbagai konsep akuntansi keuangan.
Tujuan utama disusunnya buku Akuntansi Manajemen ini adalah untuk membantu para manajer menggunakan informasi untuk mengambil keputusan dan para mahasiswa dalam belajar akuntansi manajemen. Di samping itu, para praktisi bisnis juga penting untuk memahaminya karena buku ini sangat singkat dan padat dengan contoh-contoh kasus praktis.


Ketersediaan

UBD 7718 E1657.1511 Zun aPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 7718 E2657.1511 Zun aPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
657.1511 Zun a
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 130 Hlm ; 24 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232281752
Klasifikasi
657.1511
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this