Image of Manajemen Risiko

Text

Manajemen Risiko



Dalam kehidupan ini akan dihadapkan dengan risiko. Risiko tersebut tidak bisa dihindari oleh pihak manapun baik oleh perusahaan, masyarakat, maupun keluarga. Untuk menghadapi risiko yang dapat dilakukan adalah perlunya memahami risiko itu sendiri dan bisa mengelolanya. Manajemen risiko menjadi seperangkat kebijakan dan prosedur yang lengkap yang dipunyai organisasi untuk mengelola dan memonitor adanya risiko.
Buku manajemen risiko ini merupakan bahan kuliah yang dapat dijadikan mahasiswa untuk dapat mempelajarinya dengan mudah. Buku ini terdiri dari 12 bab yang disusun secara sistematis yang materinya mencakup tentang Konsep Risiko; Manajemen Risiko; Identifikasi Risiko; Pengukuran Risiko; Pengendalian Risiko; Pembelanjaan Risiko; Pemindahan Risiko pada Perusahaan Asuransi; Perusahaan Asuransi; Pendekatan Kualitatif dalam Pemilihan Metode Penanganan Risiko; Pendekatan Kuantitatif dalam Pemilihan Metode Penanganan Risiko; Exposure Kerugian terhadap Pendapatan; Aplikasi Manajemen Risiko.
Berdasarkan materi tersebut, buku ini dapat menjadi referensi bagi dosen, mahasiswa, maupun pembaca pada umumnya sehingga bertambah wawasan tentang berbagai pengetahuan yang berkaitan dengan manajemen risiko. Selain itu, buku ini dapat memberi motivasi tentang pentingnya pemahaman risiko dalam berbagai bidang kehidupan dan pada akhirnya siapapun harus tetap berani menghadapi risiko.


Ketersediaan

UBD 7726 E1658 Pra mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658 Pra m
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 90 Hlm ; 24 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232282025
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this