Image of Perilaku Organisasi Dan Kepemimpinan Pelayanan

Text

Perilaku Organisasi Dan Kepemimpinan Pelayanan



Segala sesuatu yang ada di dunia ini setiap saat selalu mengalami perubahan. Hanya tingkat perubahannya yang tidak sama, cepat atau lambat. Jadi tidak ada yang bersifat permanen. Perubahan dalam suatu segi kehidupan akan mempengaruhi segi kehidupan yang lain, terlepas apakah pengaruh itu dirasakan secara langsung atau secara tidak langsung, cepat atau lambat. Terjadinya perubahan dalam suatu segi bisa menjadi penyebab terjadinya perubahan pada segi yang lain. Oleh karena itu satu perubahan dengan perubahan yang lain saling berkaitan, saling berhubungan, saling pengaruh mempengaruhi. Organisasi sebagai suatu bentuk kehidupan dalam masyarakat juga mengalami perubahan.

Perilaku organisasi adalah telaah dan penerapan pengetahuan tentang bagaimana orang bertindak di dalam organisasi. Kajian perilaku organisasi mencakup berbagai jenis organisasi; publik, bisnis, sosial, dan lain-lain. Perilaku organisasi merupakan pembelajaran tentang suatu sifat/karakteristik individu yang tercipta di lingkungan suatu organisasi.

Dalam menghadapi tuntutan dan tantangan pada periode Reformasi Birokrasi, saat ini kita dituntut untuk mengadakan transformasi atau perubahan dalam rangka penyempurnaan terhadap situasi saat ini yang telah ada, sehingga akan memberikan manfaat terhadap perubahan itu sendiri dan sesuai harapan kita yaitu perubahan yang bermanfaat serta dapat mempengaruhi kehidupan, organisasi, masyarakat serta Kepemimpinan Pelayanan Aparatur Sipil Negara.

Buku ini menyampaikan pemahaman kepada seluruh pembaca agar dapat meningkatkan wawasan pemikiran mengenai Transformasi Kepemimpinan Pelayanan dan Perilaku Organisasi, dengan pemahaman ini diharapkan para pembaca dapat meningkatkan pengetahuannya yang lebih baik serta menjadi sumber referensi untuk menambah wawasan keilmuan.


Ketersediaan

UBD 7740 E1658 Mul pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 7740 E2658 Mul pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658 Mul p
Penerbit Alfabeta : Bandung.,
Deskripsi Fisik
x, 410 Hlm ; 24 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022891710
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this