Image of Asa - asa Kering

Text

Asa - asa Kering



Aku mencintai Nadia, dia mencintai Rizal, dan Rizal mencintai Reika, kekasihnya. Aku dan Nadia mencintai saja. Cinta kami tak berujung; kami berjalan beriringan tapi tak bisa bergandeng tangan; melangkah di jalan yang sama tetapi beda tujuan. Menyakitkan!
*
Jika cinta adalah sebuah jarum, aku seperti mencari sebuah jarum di dalam tumpukan jerami. Jika cinta adalah semua rasa, aku adalah lidah yang mengecap-ngecap berusaha merasakannya padahal aku mati rasa. Jika cinta adalah keindahan dunia, aku adalah mata yang mengerjap-ngerjap berusaha melihatnya padahal aku buta, hanya hitam pekat yang aku lihat. Jika cinta adalah rangkaian nada yang mengalun indah, aku adalah telinga yang berusaha mendengarnya padahal aku tuli. Jika cinta adalah kehidupan, aku adalah orang yang mati dan berharap kematianku ialah mati suri.
“Membaca novel ini, ada bagian tertentu yang membuat hati menjadi hangat atau malah tersengat rasa nyeri. Ada banyak kalimat puitis yang membuat novel ini 'berbeda'. Dan aku suka.”
(Indah Hanaco, penulis ‘Rainbow of You’ dan ‘Beautiful Temptation’)
“Kisah cinta tak hanya memiliki satu warna dan satu rasa. Novel ini membawa kita merasakan warna-warni dan aneka rasa cinta itu.”
(Triani Retno A, penulis ‘Bila Mencintaimu Indah’ dan ‘Braga Siang Itu’)


Ketersediaan

UBD 7895 E1813 Kel aPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
813 Kel a
Penerbit Sheila Publisher : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 158 hlm ; 19 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792942552
Klasifikasi
813
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this