Image of Strategi Pemasaran: Prinsip & Penerapan

Text

Strategi Pemasaran: Prinsip & Penerapan



Buku berjudul “Strategi Pemasaran: Prinsip dan Penerapanâ€Âini mengulas rinci defenisi, domain, dan dinamika strategi dalam bauran pemasaran; strategi kepuasan pelanggan; strategi pasar; strategi branding; dimensi dalam bauran pemasaran; strategi pemasaran dalam siklus hidup produk; serta strategi pemasaran berdasarkan posisi kompetitif. Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting, dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok dijadikan buku teks untuk kuliah Strategi Pemasaran, Pemasaran Strategik, dan Manajemen Pemasaran. Para praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika strategi pemasaran.


Ketersediaan

UBD 7979 E1658.81 Fan sPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Fan s
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xxii, 518 Hlm ; 23 Cm
Bahasa
ISBN/ISSN
9786230102295
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this