Image of Pengantar Manajemen

Text

Pengantar Manajemen



Buku Pengantar Manajemen ini dirancang dan ditulis untuk membantu para mahasiswa yang sedang mempelajari manajemen, serta untuk membantu mereka memperluas pengetahuan tentang berbagai teori, konsep, proses, teknik, dan mekanisme manajemen juga untuk mengembangkan keterampilan mereka dalam penerapan konsep-konsep manajemen pada situasi-situasi yang berbeda dan untuk mengembangkan minat mahasiswa dan masyarakat lainnya dalam studi dan praktek manajemen yang akan membantu kita meningkatkan kesejahteraan hidup dan juga akan menghapuskan “keterbelakangan” atau “kebutaan” manajerial.

Buku Pengantar Manajemen ini membahas tidak hanya rancangan teori tetapi mengaitkannya dengan kenyataan praktek. Demikian juga dibahas tentang pemanfaatan dan penanganan perusahaan serta merencanakan masa depan perusahaan.

Manajemen sangatlah penting bagi kehidupan manusia karena manajemen dapat mempermudah pekerjaan manusia dengan spesialisasi pekerjaan serta berkembangnya skala operasi yang ada di era sekarang ini. Ada tiga alasan utama diperlukannya manajemen, yaitu untuk mencapai tujuan, untuk menjaga keseimbangan diantara tujuan-tujuan yang saling bertentangan, dan untuk mencapai efisiensi dan efektifitas. Keberhasilan suatu kegiatan atau pekerjaan tergantung dari manajemennya. Pekerjaan itu akan berhasil apabila manajemennya baik dan teratur, dimana manajemen itu sendiri merupakan suatu perangkat dengan melakukan proses tertentu dalam fungsi yang terkait. Maksudnya adalah serangkaian tahap kegiatan mulai awal melakukan kegiatan atau pekerjaan sampai akhir tercapainya tujuan kegiatan atau pekerjaan.


Ketersediaan

UBD 8073 E1658 Fir pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2023-11-22)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658 Fir p
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 363 hlm ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024753306
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this