Image of Komunikasi Pemasaran Terintegrasi Buku Pemasaran Ekonomi

Text

Komunikasi Pemasaran Terintegrasi Buku Pemasaran Ekonomi



Untuk mengembangkan suatu bisnis, sudah seharusnya perusahaan berupaya untuk melakukan interaksi dan menjangkau pelanggan atau calon konsumen. Hal ini dapat digunakan dalam mempertahankan koneksi komunikasi dalam mewujudkan cara untuk mempromosikan suatu produk dan layanan. Kesadaran merek juga dapat diupayakan melalui komunikasi pemasaran.

Komunikasi pemasaran sendiri merupakan strategi yang dilakukan oleh perusahaan untuk menyampaikan pesan kepada target sasaran dengan menggunakan media yang berbeda-beda. Suatu perusahaan harus memiliki pesan, target, dan media yang baik agar strategi pemasaran tersebut berhasil.

Pada era digital saat ini, pelanggan tidak sekadar mencari suatu produk atau layanan yang terbaik. Para pelanggan di era saat ini lebih menginginkan adanya suatu pengalaman yang relatif banyak atau gemar mencoba-coba sesuatu hal yang baru. Strategi yang tepat untuk menghadapi kasus seperti ini yaitu dengan menggunakan pendekatan komunikasi pemasaran terintegrasi.

Komunikasi Pemasaran Terintegrasi yang merupakan hal yang sangat penting untuk dipelajari dalam bidang bisnis. Pada dasarnya, bidang ini merupakan pengembangan dari mata kuliah inti pemasaran. Sehingga pada akhirnya dapat melengkapi kajian yang sejenis. Buku ini membahas tentang beberapa bab. Bab 1 tentang Gambaran Umum Komunikasi Pemasaran Terintegrasi, Bab 2 tentang Merek dan Komunikasi Pemasaran Terinegrasi. Bab 3 tentang Perusahaan dan Komunikasi Pemasaran Terinegrasi. Bab 4 tentang Etika Komunikasi Pemasaran . Bab 5 tentangPeriklanan Tradisional. Bab 6 tentang Perubahan Lingkungan Komunikasi Pemasaran. Bab 7 tentang Penjualan Langsung dan Saluran Pemasaran. Bab 8 tentang Pertimbangan Perencanaan.


Ketersediaan

UBD 8063 E1650 Yul kPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
650 Yul k
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 197 hlm ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230227370
Klasifikasi
650
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this