Image of Kursus Mandiri C++ : Menjadi Programmer C++ Dalam 5 Tahap Pembelajaran

Text

Kursus Mandiri C++ : Menjadi Programmer C++ Dalam 5 Tahap Pembelajaran



Meskipun C + + bukan merupakan bahasa pemrograman baru, tapi fakta dan realitanya C++ masih menjadi bahasa populer yang sangat banyak digunakan dalam pengembangan program (software). C++ adalah bahasa multifungsi yang dapat digunakan untuk membuat berbagai jenis program. Mulai dari program mikrokontroler, console atau command-line interface (CLI), program desktop yang berbasis GUI, bahkan web. Karena alasan tersebut, C++ masih banyak digemari oleh para praktisi di bidang software engineering dan para pembelajar yang baru mulai belajar pemrograman. Dengan mempelajari satu bahasa, mereka dapat menggunakannya untuk berbagai keperluan. Di lingkungan akademis, C + + biasanya digunakan sebagai alat bantu untuk mempelajari materi-materi tentang pemrograman berorientasi objek.

C++ adalah bahasa kompleks yang memiliki banyak fitur dan pustaka standar. Buku ini hanya membahas tentang materi-materi esensial yang lazim digunakan beserta contoh penerapannya ke dalam kasus-kasus riil. Pembahasan dilakukan dari awal (nol) secara sistematis dan terstruktur agar tetap dapat dipahami dengan mudah oleh para pembaca yang sebelumnya tidak memiliki pengetahuan di bidang pemrograman.

Sebenarnya buku ini merupakan materi-materi pelatihan yang dikemas dalam bentuk tulisan. Bukan hanya C++ yang dibahas dalam buku ini, tapi juga tentang SQL (untuk pengelolaan database) dan penggunaan pustaka Qt (untuk pemrograman GUI). Dengan demikian, buku ini dapat digunakan sebagai panduan untuk mengembangkan program yang sesuai dengan kebutuhan Anda, baik program database maupun non-database. Buku ini dirancang untuk Anda yang ingin menjadi programmer C + + dalam waktu singkat.


Ketersediaan

UBD 8150 E1004 Rah KPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
004 Rah K
Penerbit Zurra Infigro Media : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxiv, 696 hlm ; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786239772628
Klasifikasi
004
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this