Image of Book Chapter: Tinjauan Manajemen Perbankan

Text

Book Chapter: Tinjauan Manajemen Perbankan



Buku ini ini merupakan kumpulan dari hasil Tugas Akhir (TA) mahasiswa Program Studi Perbankan dan Keuangan Program Diploma Tiga Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2018/2019, yang membahas tentang Tinjauan Manajemen Perbankan. Kemampuan mahasiswa membahas tentang Manajemen Perbankan merupakan bukti bahwa mahasiswa mampu memahami pengetahuan perbankan yang diperoleh selama perkuliahan, kemudian pengetahuan tersebut akan di-share sebagai bahan referensi kepada masyarakat yang memerlukan.

Pemahaman dasar-dasar manajemen perbankan meliputi penerapan tingkat kesehatan bank, penerapan manajemen risiko kredit, penerapan kebijakan restrukturisasi kredit, serta pengaruh fee-based income terhadap profitabilitas bank merupakan bagian dari penerapan kinerja bank sehingga bank akan terus mematuhi kriteria kesehatan bank yang telah ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan untuk memenuhi standar bank yang sehat di Indonesia.

Begitu juga tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan bank, nasabah menuntut pelayanan bank yang baik dan bank dituntut untuk memberikan layanan bank yang baik juga terhadap nasabahnya, sehingga fungsi bank sebagai lembaga intermediari dapat terlaksana.


Ketersediaan

UBD 8322 E1Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
332.1 Feb b
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 109 hlm, 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230244049
Klasifikasi
332.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this