Image of Monograf Peran Kepercayaan Pada Penggunaan Media Pemasaran Online (E-Commerce) Yang Diadopsi Oleh UMKM Ketika Menghadapi Pandemi Covid-19

Text

Monograf Peran Kepercayaan Pada Penggunaan Media Pemasaran Online (E-Commerce) Yang Diadopsi Oleh UMKM Ketika Menghadapi Pandemi Covid-19



Isu strategis tentang pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) perlu mendapatkan perhatian yang besar dari pemerintah agar dapat berkembang dan lebih kompetitif bersama pelaku ekonomi lainnya. Keberadaan UMKM di tengah masyarakat memiliki dampak positif. Peran UMKM dianggap mampu menjadi solusi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mengurangi tingkat pengangguran, serta mampu menciptakan usaha-usaha baru yang kreatif dan inovatif. Meskipun demikian, berbagai agenda kebijakan pengembangan UMKM belum memiliki program yang komprehensif dan implementatif untuk membangun sektor UMKM yang tangguh khusus dalam menghadapi era pandemi Covid-19.

Buku Peran Kepercayaan pada Penggunaan Media Pemasaran Online (E-Commerce) yang Diadopsi oleh UMKM ketika Menghadapi Pandemi Covid-19 menjadi gambaran kecil bagaimana eksistensi dan perkembangan UMKM dalam menghadapi pandemi Covid-19. Buku ini layak dibaca oleh kalangan pengusaha, akademisi, praktisi, institusi pemerintah dan utamanya kalangan mahasiswa.

Buku ini berisi tentang: (1) pendahuluan yang terdiri dari latar belakang, pentingnya penelitian dilaksanakan, rumusan masalah dan tujuan; (2) tinjauan pustaka yang terdiri dari theory of reasoned action, lingkup pemasaran, konsep motivasi, perkembangan UMKM, eksistensi UMKM di era pandemi Covid-19, media pemasaran digital (e-commerce), implementasi penggunaan media pemasaran digital e-commerce pada UMKM, model kesuksesan sistem informasi Delone dan Mclean, kualitas informasi, kualitas sistem, kualitas layanan, kepuasan pengguna, kepercayaan, studi terdahulu tentang implementasi penerapan teknologi digital pada pelaku usaha, pengembangan hipotesis dan model penelitian, dan kerangka konseptual penelitian; (3) metode penelitian memuat tentang jenis penelitian, metode pengumpulan data dan skala pengukuran, populasi dan sampel, metode analisis data; (4) hasil penelitian dan pembahasan memuat tentang hasil penelitian, dan pembahasan hasil penelitian; (5) simpulan dan saran.


Ketersediaan

UBD 8321 E1658.81 Ham mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Ham m
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 101 hlm, 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230245022
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this