Image of Bulan Jatuh di Pangkuanku

Text

Bulan Jatuh di Pangkuanku



"Novel yang sangat inspiratif. Kebaikan pasti dibalas dengan kebaikan dan sebaliknya, keburukan, ditutup dengan apa pun, pasti akibatnya adalah keburukan. Novel ini memotivasi kita untuk terus berbuat kebaikan sekecil apapun."
- Prof. dr. Veni Hadju, MSc., PhD., SpGK., Guru Besar Bidang Ilmu Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin dan Penulis Buku Memimpin Dengan Hati.

"Di tengah maraknya bacaan dan tontonan tanpa tuntunan, kehadiran novel “Bulan Jatuh di Pangkuanku ini memberikan warna dan kesegaran tersendiri. Kisahnya menggugah penuh hikmah. Bukan sekadar bacaan, melainkan juga tuntunan dan pendorong semangat untuk meraih cita-cita. Menyadarkan kita semua bahwa harapan itu masih ada. Harapan untuk menjadikan bangsa dan umat kita menjadi lebih baik. Bravo!"
- Ateng Kusnadi, Master Trainer AHAD POWER, SHAD HEALING POWER, Business Coach/Consultant Therapist, Penulis Buku Best Seller, Pendiri Islamic Business Network AHAD INTERNATIONAL.

"Ceritanya menarik membuat penasaran, berisikan serba-serbi kehidupan ibukota yang sangat beragam mulai dari preman sampai orang orang yang selalu hidup taat kepada Allah. Mengandung unsur dakwah dan motivasi hidup yang tinggi. Perjuangan hidup yang harus dijalani sangat berat, tetapi tetap harus selalu berpegang teguh kepada nilai-nilai agama supaya hidup lebih kuat dan tegar. Perjuangan yang sulit pada awalnya, namun akhirnya akan membuahkan hasil yang dicita-citakan berkat kerja keras dan pertolongan Allah. Harus dibaca bagi siapa yang ingin menambah wawasan sekaligus nilai-nilai spiritual. Novel yang sangat bagus."
- dr.Dwi Ristiati, Penulis Buku Best Seller Klinik Terapi Cinta dan dokter praktek di salah satu perusahaan swasta terkemuka di tanah air.


Ketersediaan

UBD 8488 E1813 Suw bPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
813 Suw b
Penerbit Matahari : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 580 hlm; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786021139875
Klasifikasi
813
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this