Image of Prinsip-prinsip Pemasaran Plus Tren Terkini: Pemasaran Global, Pemasaran Jasa, Green Marketing, Enterpreneurial Marketing, E-Marketing

Text

Prinsip-prinsip Pemasaran Plus Tren Terkini: Pemasaran Global, Pemasaran Jasa, Green Marketing, Enterpreneurial Marketing, E-Marketing



Buku ini bertujuan untuk memberikan introduksi atau pengenalan mengenai Prinsip-prinsip dasar ilmu pemasaran secara umum. Pembahasan buku ini mencakup13 Bab yang terbagi atas dua bagian utama. Bagian satu dari buku ini membahas mengenai prinsip-prinsip dasar ilmu pemasaran secara lengkap, mulai dari pembahasan seluk beluk munculnya istilah pemasaran, pasar dan lingkungan pasar, segmentasi dan pasar sasaran , hingga pembahasan rinci mengenai konsep bauran pemasaran yang mencakup strategi produk, penetapan harga, saluran distribusi, pedagang eceran (retailing) dan pedagang besar (wholesaling) serta promosi. Bagian dua dari buku ini membahas topic-topik khusus dan tren-tren terkini mengenai pemasaran yang mencakup pembahasan mengenai pemasaran global, pemasaran jasa, pemasaran hijau (green marketing), entrepreneurial marketing dan electronic marketing (e-marketing).


Ketersediaan

UBD 8540 E1658.81 Set pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 8540 E2658.81 Set pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Set p
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 418 hlm; Ilus; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792952803
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this