Image of Marketing 2030 Menuju SDGs, Gen Z, dan Metaverse

Text

Marketing 2030 Menuju SDGs, Gen Z, dan Metaverse



Buku yang ditulis langsung oleh Bapak Hermawan Kartajaya dan Tim Markplus. Dalam buku ini dipaparkan konsep 12C sebagai transformasi 9 elemen pemasaran yang telah digunakan selama ini dengan tiga elemen utama yaitu strategi pemasaran baru, taktik pemasaran baru, dan nilai pemasaran baru.

Di tahun 2030, Hermawan Kartajaya memprediksi 3 tren utama yang akan memainkan peran penting di panggung pemasaran Indonesia: Generasi Z, Teknologi Metaverse, dan Sustainable
Development Goals (SDGs).

Interaksi ketiga isu inilah yang akan menjadi pendorong era baru pemasaran di tahun 2030. Di dalam buku ini, anda akan mendapatkan paparan konsep 12Cs dengan 3 elemen utama:

- Strategi Pemasaran Baru
- Taktik Pemasaran Baru
- Nilai Pemasaran Baru

Berbagai contoh kasus dari perusahaan nasional dan multinasional diangkat untuk memperkaya konsep buku Marketing 2030.


Ketersediaan

UBD 8722 E1658.81 Kar mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kar m
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
ix, 222 hlm; Ilus; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232668713
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this