Image of jQuery: Belajar Dari Studi Kasus

Text

jQuery: Belajar Dari Studi Kasus



jQuery merupakan pustaka JavaScript yang kaya akan fungsionalitas. Pustaka ini dapat dipakai untuk menerapkan fungsionalitas-fungsionalitas dinamis pada halaman Web dengan cara yang sangat mudah. jQuery menawarkan beberapa fitur canggih, mencakup kemampuan untuk mengakses tiap elemen halaman, kemampuan untuk memodifikasinya, melakukan animasi, dan lainnya.

Buku ini menggunakan pendekatan penyelesaian masalah yang diberikan secara berurutan contoh demi contoh. Dimulai dari penggunaan selektor untuk menerapkan efek/gaya pada elemen paragraf dan list, Anda akan belajar bagaimana jQuery dilibatkan pada hampir semua aspek dari halaman Web. Setelah itu, beberapa teknik penanganan event akan dirangkum, diikuti dengan validasi form pada elemen-elemen form yang berbeda. Dengan menerapkan navigasi dan efek visual, resep-resep jQuery dijelaskan berdasarkan contoh-contoh yang disediakan. Jika Anda mengetahui sedikit saja tentang HTML, CSS, dan jQuery, maka buku ini cocok untuk Anda, karena ia merangkum semua permasalahan yang dihadapi oleh mereka yang bekerja dengan jQuery.

Buku ini cocok untuk para pengembang Web, profesional, tutor, dan mahasiswa yang ingin mencari penyelesaian cepat atas masalah-masalah yang dihadapi ketika menerapkan pelbagai fitur pada halaman-halaman Web.

Dalam buku ini, Anda akan mempelajari:
Dasar-dasar jQuery
Array dan String
Event
Validasi Form
Navigasi Halaman
Efek Visual
Bekerja dengan Tabel


Ketersediaan

UBD 8781 E1004.71 Sia jPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
004.71 Sia j
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 256 hlm; Ilus; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792952087
Klasifikasi
004.71
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this