Image of Riset Pemasaran

Text

Riset Pemasaran



Riset pemasaran dibutuhkan untuk melakukan analisa pasar (masyarakat) dan competitive advantage (pesaing bisnis yang menguntungkan). Proses pada riset pemasaran dirancang secara sistematis, dimulai dari menentukan masalah riset pemasaran, merencanakan desain riset, melaksanakan desain riset, dan melapor­kan hasil riset pada pembuat keputusan terkaitan dengan masalah-masalah dan peluang-peluang pemasaran yang akan dihadapi oleh perusahaan.

Buku riset pemasaran ini merupakan buku referensi yang berisi tentang penekanan yang utama pada saat penemuan beberapa ide-ide dan masukan-masukan supaya tidak terjadi kesalah­pahaman antara tujuan riset pemasaran dengan kepen­tingan pengambilan. Buku ini menjadi pendamping yang dapat digunakan mahasiswa pada mata kuliah riset pemasaran. Buku ini juga tidak hanya memaparkan teori-teori mengenai riset pemasaran tetapi beberapa pokok bahasan disertakan dengan contoh studi kasus yang relevan. Dengan demikian, buku ini diharapkan dapat mempermudah mahasiswa dalam memahami mata kuliah riset pemasaran, meng­indentifkasi masalah maupun men­carikan solusi atas masalah pemasaran. Hal tersebut dapat juga berkaitan dengan ke­inginan besar perusahaan untuk menangkap peluang bisnis di masa mendatang.


Ketersediaan

UBD 8828 E1658.83 Sus rPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 8828 E2658.83 Sus rPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Sus r
Penerbit Rajagrafindo Persada : Depok.,
Deskripsi Fisik
viii, 140 hlm; Ilus; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786233727723
Klasifikasi
658.83
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this