Image of Perilaku Konsumen Sebagai Dasar untuk Merancang Strategi Pemasaran

Text

Perilaku Konsumen Sebagai Dasar untuk Merancang Strategi Pemasaran



Analisis faktor-faktor yang memengaruhi proses keputusan pembelian
konsumen akan sangat berguna dalam merancang strategi pemasaran. Pemasar
bisa merancang strategi pemasaran berupa segmentasi, penentuan target pasar,
brand positioning, serta merancang program pemasaran berupa produk, harga,
distribusi, promosi, manajemen pegawai, mendesain toko atau tampilan fisik dari
produk, serta proses dengan terlebih dahulu memahami perilaku konsumen
secara komprehensif. Pada akhirnya, sebagaimana tujuan umum dari
didirikannya sebuah bisnis, yaitu menyejahterakan stakeholders akan tercapai
dan berkelanjutan.


Ketersediaan

UBD 8932 E1658.81 Sut pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 8932 E2658.81 Sut pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sut p
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 464hlm;, 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230130281
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this