Detail Cantuman
Advanced SearchText
Perilaku Konsumen Sebagai Dasar untuk Merancang Strategi Pemasaran
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi proses keputusan pembelian
konsumen akan sangat berguna dalam merancang strategi pemasaran. Pemasar
bisa merancang strategi pemasaran berupa segmentasi, penentuan target pasar,
brand positioning, serta merancang program pemasaran berupa produk, harga,
distribusi, promosi, manajemen pegawai, mendesain toko atau tampilan fisik dari
produk, serta proses dengan terlebih dahulu memahami perilaku konsumen
secara komprehensif. Pada akhirnya, sebagaimana tujuan umum dari
didirikannya sebuah bisnis, yaitu menyejahterakan stakeholders akan tercapai
dan berkelanjutan.
Ketersediaan
UBD 8932 E1 | 658.81 Sut p | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
UBD 8932 E2 | 658.81 Sut p | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.81 Sut p
|
Penerbit | Andi : Yogyakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 464hlm;, 23cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786230130281
|
Klasifikasi |
658.81
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain