Image of Digital Marketing melalui aplikasi playstore

Text

Digital Marketing melalui aplikasi playstore



Digital Marketing adalah suatu bentuk usaha mempromosikan dan memasarkan sebuah merek (brand) dengan menggunakan media digital, seperti internet. Digital marketing kini merupakan strategi popular yang dimanfaatkan oleh hampir sebagian besar marketers di seluruh dunia. Hal ini merupakan dampak dari meningkatnya dunia internet dan kemajuan teknologi informasi, sehingga membuat web menjadi market yang sangat prospektif.

Digital marketing juga memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh strategi marketing konvensional (off line marketing), diantaranya adalah dalam hal measurement atau tolak ukur keberhasilan dari sebuah strategi. Digital marketing memiliki banyak tools untuk mengukur seberapa besar efektifitasnya, misalnya dengan menggunakan Google Analytic.

Secara faktual kegiatan komunikasi pemasaran merupakan dari suatu perencanaan media. Saat ini, para pemasar telah banyak yang memanfaatkan media online sebagai media komunikasi pemasaran. Dari media online ini diharapkan akan dapat mempengaruhi keputusan pengunjung dalam membeli barang atau jasa yang ditawarkan. Hal ini juga sudah mulai banyak ditawarkan untuk berbagai bidang, termasuk sektor pariwisata.

Buku ini, kandungan informasinya berkaitan dengan digital marketing pariwisata. Dimana dalam situasi dan kondisi kekinian, untuk pengelolaan pariwisata harus ditangani dengan cara-cara yang modern, termasuk didalamnya dengan memanfaatkan internet sebagai media pemasaran, secara faktual sekarang ini media sosial bukan hanya media yang digunakan sebagai media bersosialisasi, melainkan menjadi media yang digunakan sebagai penyebar informasi dan pengetahuan secara cepat kepada pengguna internet.


Ketersediaan

UBD 8854 E1658.81 Cha dPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Cha d
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vii, 101hlm;, 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232099388
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this