Image of Buku Ajar Elektronika Dasar Lanjutan

Text

Buku Ajar Elektronika Dasar Lanjutan



Buku ajar ini disusun sebagai salah satu upaya membantu mahasiswa khususnya mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika dalam memahami konsep dasar elektronika. Pembahasan materi pada buku ini dilakukan dengan cara memaparkan landasan teori tentang konsep elektronika. Ketuntasan dalam pembahasan dilakukan dengan menguraikan contoh soal dan
didukung dengan teori dan formula matematis yang relevan. Hal ini dilakukan karena buku ajar maupun buku teks elektronika dasar yang sudah ada sekarang masih terasa sulit dipahami dengan cepat oleh mahasiswa. Selain itu, buku ajar elektronika yang ada sekarang walaupun memiliki penjelasan yang banyak namun contoh soal dan pembahasan masih sangat kurang.

Buku ajar ini hadir dengan lebih menekankan pada penguasaan konsep elektronika baik elektronika analog dan digital secara mendetail sehingga mahasiswa dapat memahami setiap bab pada buku ini dengan baik. Selain itu buku ajar ini disertai dengan beberapa contoh soal dan pembahasan, dan latihan soal pada setiap bab sehingga mahasiswa dapat berlatih secara mandiri.


Ketersediaan

UBD 8969 E1621.381 Isl bPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 8969 E2621.381 Isl bPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
621.381 Isl b
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 181 hlm; Ilus; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786237022640
Klasifikasi
621.381
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this