Image of English For Electrical Engineering

Text

English For Electrical Engineering



Buku ini terdiri dari beberapa bab. Bab pertama membahas tentang numerals, bab dua tentang electrical circuit and electrical maintenance, bab tiga tentang telling process (how electrical machines work/how power plant works), bab empat tentang safety at work, bab lima tentang applying for a job, dan bab enam tentang presentation.

Penguasaan bahasa Inggris dalam komunikasi lisan dan tulisan merupakan hal yang mutlak di era digital. Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional akan memudahkan siapa pun yang menguasainya untuk mengakses informasi yang berkualitas dari sumber yang akurat dan terpercaya. Buku Bahasa Inggris Teknik Listrik yang merupakan Bahasa Inggris yang didesain untuk mahasiswa Teknik Listrik akan memudahkan mahasiswa dalam mengasah kemampuan berbahasa Inggris sesuai dengan bidang keilmuannya. Bahasa Inggris Teknik Listrik berisi pengetahuan dan terminologi yang berhubungan dengan kelistrikan dimulai dari sirkuit listrik sederhana sampai dengan pembangkit listrik sehingga mahasiswa dapat menjelaskan referensi kelistrikan dengan baik.

Buku ini membahas mengenai numerals, electrical circuit and electrical maintenance, telling process (how electrical machine works/how power plant works), safety at work, applying for a job, dan English presentation. Materi yang disajikan berupa language focus yang disertai dengan materi teknik berupa reading text, dan sentence construction yang mengasah skill Bahasa Inggris mahasiswa.

Sometimes numbers are written in words rather than figures. This happens especially with small numbers. Figure at the beginning of a sentence is not usuallly use. Five hundred and seventy-one people applied for the job. Be careful with these spellings: fifteen, eighteen, forty, fifty, eighty. Hyphen (-) can be put in compound numbers below 100, e.g. twenty-one three hundred and sixty-five. And can be put between hundred and the rest of the number for example: two hundred and fifty In American English and can be leave out two hundred fifty Hundred, thousand, million, etc do not have an -s when they are part of a number.


Ketersediaan

UBD 9189 E1620 Muc EPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
620 Muc E
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 209 hlm; 20 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
9786024754815
Klasifikasi
620
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
ed. 1 cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this