Image of Business English for Management and Entrepreneurships (for Beginner Level)

Text

Business English for Management and Entrepreneurships (for Beginner Level)



Buku “Business English for Management and Entrepreneurship (for Beginner Level)” dibuat karena sulitnya mencari referensi buku ESP untuk pemula khusus prodi Manajemen dan Wirausaha. Buku Bahasa Inggris yang digunakan untuk percakapan dalam dunia pekerjaan dan kewirausahaan jarang sekali dibuat dan diterbitkan bahkan hampir sulit ditemukan. Berdasarkan penelitian penulis sebelumnya, kebanyakan para dosen memakai panduan buku Bahasa Inggris umum untuk mengajar Bahasa Inggris untuk tujuan khusus (ESP). Tentunya ini kurang tepat.

Buku ini berisi pemahaman akan Business English, inspiring story baik dalam dan luar negeri untuk memotivasi para pebisnis muda atau profesional muda akan pentingnya Business English. Buku ini juga menyajikan ungkapan-ungkapan Bahasa Inggris yang menarik, sederhana, dan mudah dipahami oleh mahasiswa bilamana terjun ke dunia kerja atau akan mengembangkan dan menjalankan usaha yang telah ada.

Kelebihan buku ini yaitu disajikan dengan ungkapan-ungkapan Bahasa Inggris terstruktur dengan lebih menekankan pada kompetensi penggunaan Bahasa Inggris pada real situation. Gambar-gambar disajikan untuk memudahkan pembaca memahami pentingnya Business English dalam dunia usaha dan dunia kerja.


Ketersediaan

UBD 9183 E1420 Asi BPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
420 Asi B
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 45 hlm; 23 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
9786230224287
Klasifikasi
420
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1 Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this