Image of Marketing Stratejik

Text

Marketing Stratejik



Marketing Stratejik adalah logika pemasaran dan berdasarkan itu unit bisnis diharapkan untuk mencapai sasaran-sasaran pemasaran, strategi pemasaran terdiri dari pengambilan keputusan tentang biaya pemasaran dari perusahaan, Kotler, (2000:93).

Marketing Stratejik yang digunakan oleh perusahaan merupakan hasil dipadukannya berbagai elemen pemasaran, Winardi (2001:93)

Marketing stratejik berfungsi untuk meningkatkan nilai produk. Untuk mencapai nilai produk yang tinggi maka ada tiga hal yang harus dilakukan, yaitu produksi, marketing, dan konsumsi. Produksi merupakan kegiatan mengolah barang mentah menjadi produk yang bernilai. Marketing merupakan jalan untuk memberikan agar produk yang bernilai dapat dinikmati sesuai keinginan konsumen. Sedangkan, konsumsi adalah proses menikmati produk yang bernilai sesuai aslinya oleh konsumen.


Ketersediaan

UBD 9201 E1658.81 Sak mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sak m
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 29 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230247743
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1 Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this