Image of Strategi Pemasaran Retail Jilid 1

Text

Strategi Pemasaran Retail Jilid 1



Strategi pemasaran ritel mengacu pada pemasaran berdasarkan variabel, dimana pedagang eceran dapat menggunakan alternatif sebagai strategi pemasaran untuk menarik konsumen. Variabel ini biasanya mencakup faktor-faktor seperti jenis barang dan jasa yang ditawarkan, harga, iklan, promosi dan tata letak, desain toko, lokasi toko, dan presentasi barang dagangan. Buku ini akan mengulas tentang strategi yang dapat digunakan pada pemasaran ritel dalam 9 Bab; Bab 1 Konsep Retailing dan Strategi Bisnis, Bab 2 Store Based Retailing, Bab 3 Memahami Perilaku Pelanggan Ritel, Bab 4 Strategi Bisnis Eceran, Bab 5 Strategi Keuangan Bisnis Eceran, Bab 6 Penetapan Harga Ritel, Bab 7 Strategi Promosi Bisnis Ritel, Bab 8 Manajemen Sumber Daya Manusia, dan Bab 9 Dimensi Operasi: Lokasi, Desain dan Tata Letak. Dengan adanya buku ini, diharapkan mampu menjadi sumber informasi tentang strategi pemasaran ritel dan mendukung pemasaran di lapangan.


Ketersediaan

UBD 9211 E1658.81 Fat sPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Fat s
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vi, 106 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230266614
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this