Detail Cantuman
Advanced SearchText
Strategi Pemasaran Retail Jilid 1
Strategi pemasaran ritel mengacu pada pemasaran berdasarkan variabel, dimana pedagang eceran dapat menggunakan alternatif sebagai strategi pemasaran untuk menarik konsumen. Variabel ini biasanya mencakup faktor-faktor seperti jenis barang dan jasa yang ditawarkan, harga, iklan, promosi dan tata letak, desain toko, lokasi toko, dan presentasi barang dagangan. Buku ini akan mengulas tentang strategi yang dapat digunakan pada pemasaran ritel dalam 9 Bab; Bab 1 Konsep Retailing dan Strategi Bisnis, Bab 2 Store Based Retailing, Bab 3 Memahami Perilaku Pelanggan Ritel, Bab 4 Strategi Bisnis Eceran, Bab 5 Strategi Keuangan Bisnis Eceran, Bab 6 Penetapan Harga Ritel, Bab 7 Strategi Promosi Bisnis Ritel, Bab 8 Manajemen Sumber Daya Manusia, dan Bab 9 Dimensi Operasi: Lokasi, Desain dan Tata Letak. Dengan adanya buku ini, diharapkan mampu menjadi sumber informasi tentang strategi pemasaran ritel dan mendukung pemasaran di lapangan.
Ketersediaan
UBD 9211 E1 | 658.81 Fat s | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.81 Fat s
|
Penerbit | Deepublish : Yogyakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
vi, 106 hlm; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786230266614
|
Klasifikasi |
658.81
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
cet. 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Siska Ernawati Fatimah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain