Detail Cantuman
Advanced SearchText
Komunikasi Bisnis
Komunikasi merupakan suatu proses yang digunakan untuk tujuan tertentu seperti berbagi ataupun menyampaikan pesan, informasi, ide atau gagasan diantara pengirim (komunikator) serta penerima (komunikan) dengan harapan mendapatkan tanggapan atau reaksi dari penerima. Komunikasi berkaitan dengan aktivitas manusia yang melibatkan dua orang atau lebih dan dilakukannya dengan langsung (tatap muka), dan juga secara tidak langsung yaitu penggunaannya dengan media seperti telepon, surat kabar, televisi internet, dan lain sebagainya.
Komunikasi dalam Bisnis merupakan Komunikasi yang dipergunakan di dunia perbisnisan sebagai proses penyampaian informasi antara manager, karyawan ataupun pihak internal dan eksternal yang terlibat dalam suatu perusahaan dengan menggunakan macam-macam bentuk komunikasi, yaitu verbal dan nonverbal hal ini ditujukan agar mencapai tujuan dalam bisnis. Di dunia perbisnisan, komunikasi merupakan hal yang sangat penting agar dapat menyerahkan tujuan informasi atau pesan yang bersangkutan dengan bisnis untuk pihak diluar dengan seefektif dan seefisien mungkin, karena itu komunikator haruslah berkomunikasi dengan baik dan memiliki kemampuan menggunakan media komunikasi, dengan begitu kegiatan dalam perusahaan akan terorganisir.
Ketersediaan
UBD 9220 E1 | 650 Kur k | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-08-05) |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
650 Kur k
|
Penerbit | Deepublish : Yogyakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xii, 193 hlm; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786230255588
|
Klasifikasi |
650
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
cet. 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Nining Kurniasih
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain