Image of Komunikasi Bisnis

Text

Komunikasi Bisnis



Komunikasi merupakan suatu proses yang digunakan untuk tujuan tertentu seperti berbagi ataupun menyampaikan pesan, informasi, ide atau gagasan diantara pengirim (komunikator) serta penerima (komunikan) dengan harapan mendapatkan tanggapan atau reaksi dari penerima. Komunikasi berkaitan dengan aktivitas manusia yang melibatkan dua orang atau lebih dan dilakukannya dengan langsung (tatap muka), dan juga secara tidak langsung yaitu penggunaannya dengan media seperti telepon, surat kabar, televisi internet, dan lain sebagainya.

Komunikasi dalam Bisnis merupakan Komunikasi yang dipergunakan di dunia perbisnisan sebagai proses penyampaian informasi antara manager, karyawan ataupun pihak internal dan eksternal yang terlibat dalam suatu perusahaan dengan menggunakan macam-macam bentuk komunikasi, yaitu verbal dan nonverbal hal ini ditujukan agar mencapai tujuan dalam bisnis. Di dunia perbisnisan, komunikasi merupakan hal yang sangat penting agar dapat menyerahkan tujuan informasi atau pesan yang bersangkutan dengan bisnis untuk pihak diluar dengan seefektif dan seefisien mungkin, karena itu komunikator haruslah berkomunikasi dengan baik dan memiliki kemampuan menggunakan media komunikasi, dengan begitu kegiatan dalam perusahaan akan terorganisir.


Ketersediaan

UBD 9220 E1650 Kur kPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-08-05)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
650 Kur k
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 193 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230255588
Klasifikasi
650
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this