Image of Marketing Management

Text

Marketing Management



Pemasaran adalah suatu proses kemasyarakatan yang melibatkan individu – individu dan kelompok untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan melalui penciptaan, penawaran, dan pertukaran secara bebas produk dan jasa nilai dengan pihak lain.
Promosi baik iklan, promosi penjualan, personal selling, publisitas, dan penjualan langsung dapat dialukan dengan memanfaatkan teknologi digital dengan menggunakan media sosial, dan media yang berbasis internet. Komunikasi bisnis tidak harus bertatap muka secara langsung tapi cukup dengan menggunakan google meet, zoom, dan media digital lainnya.

Adanya perubahan dalam strategi pemasaran dengan menggunakan marketing digital, perusahaan-perusahaan mau tidak mau juga harus segera berbenah dan menyiapkan diri mengikuti perubahan tersebut. Perusahaan perlu segera menguasai marketing digital. Karyawan perlu di up grade. Dengan demikian, aktivitas bisnis khusunya pemasaran tetap berjalan meski dalam situasi pandemi.

Lewat buku ini, penulis memaparkan bagaimana startegi pemasaran dapat dilakukan dalam situasi pembatasan sosial. Promosi yang efektif dan efisien yang harus ditempuh oleh pebisnis juga kami uraikan. Kasus-kasus perusahaan yang berhasil bertahan di situasi sulit dengan memanfaatkan teknologi digital juga kami jelaskan


Ketersediaan

UBD 9218 E1658 Ari mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658 Ari m
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 122 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230229374
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this